brazil

1) Arthur Nory
Brazil's Arthur Mariano celebrates on the podium of the men's floor event final of the Artistic Gymnastics at the Olympic Arena during the Rio 2016 Olympic Games in Rio de Janeiro on August 14, 2016. / AFP / Ben STANSALL (Photo credit should read BEN STANSALL/AFP/Getty Images)
Arthur Nory meraih medali perunggu di ajang Olimpiade Rio 2016 cabang olahraga senam.
Arthur Nory atau dengan nama lengkap Arthur Nory Oyakawa Mariano adalah satu dari pria tampan berdarah Jepang Brazil. Dia adalah seorang atlit cabang olahraga senam dari Brazil. Namanya mulai jadi perbincangan hangat para netizen saat dirinya menjadi pusat perhatian akan wajahnya yang begitu memikat hati. Dirinya semakin dibuat kagum setelah berhasil meraih medali perunggu di Olimpiade Rio 2016 yang baru saja selesai digelar. Banyak sekali netizen—khususnya wanita—yang sangat mengagumi ketampanannya, apalagi dengan badannya yang kekar membuat dirinya semakin terlihat mempesona dimata kaum hawa.
Arthur Nory lahir di Sao Paulo, tanggal 18 September 1993. Usianya memang  terbilang masih sangat muda untuk prestasinya ini. Meskipun begitu, Arthur merupakan salah satu pahlawan bagi negaranya karena telah menyumbangkan medali.

2) Daniel Matsunaga
Model ganteng dengan nama lengkap Daniel Kenji Matsunaga juga tidak kalah mempesona lhoo akiba-chan dan akiba-kei~ Pria yang lahir di Brasilia, 28 November 1988 ini adalah artis dengan kemampuan multitalenta. Ia merangkap sebagai aktor, atlit sepakbola, penyanyi dan host! Duh, kurang lengkap apa coba deh 😀
Daniel-Matsunaga3Ayah Daniel adalah orang Jepang asli, sedangkan ibunya orang Brazil. Tapi kini dia juga berkarir di Filipina. Hmm, banyak juga yah orang Brazil yang pada tinggal di Filipina.
Daniel memulai debut nya sebagai artis papan atas Filipina sebagai model untuk Cosmopolitan Filipina ‘Cosmo Men’. Setelah itu, dia mulai merambah ke dunia pertelevisian setelah dirinya pertama kali muncul di sebuah drama seri ‘The Last Prince’ di televisi GMA-7. Mulai tahun 2011, Daniel mulai menggeluti bidang olahraga yaitu sepak bola. Saat ini, Daniel bergabung dengan tim sepak bola ‘Kaya F.C’.

3) Akihiro Sato
Pria kelahiran 12 September 1983 ini adalah pria blasteran Brazil-Jepang yang saat ini juga berkarir di Filipina. Pria dengan nama lengkap Akihiro Macieira Sato ini mengawali karirnya sebagai model di Brazil dan Thailand. Kemudian sejak tahun 2009, Aki terbang ke Filipina dan menjadi model terkenal di sana. Ia muncul pertama kali di salah satu film di Filipina berjudul  Handumanan, setelah itu barulah ia menjadi artis terkenal dan tampil di beberapa program acara televisi di GMA Network Shows. Tubuh Aki juga sangat tinggi dan kekar, cocok banget buat jadi model yah! 😀
akihiro_sato_dec08-2Saat ini, Aki sedang menempuh pendidikan bahasa Tagalog di Universitas Filipina. Selama karirnya di negeri tersebut, ia berteman baik juga dengan rekan sesama model yang juga blasteran Jepang-Brazil, Fabio Ide dan Daniel Matsunaga.
Baca juga : Hatsune Miku feat. LUX, Akankah Membuat Rambutmu Bersinar?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

filipina

korea